Jumat, 17 Desember 2010

Rasa

Aku tergila-gila dengan film drama. Drama romantic, drama comedy,drama mellow, semuanya pasti aku lahap habis. Tiap kali nonton film action, ga tau kenapa bawaannya ngantuuuuk mulu... Mungkin suara tembakan, bom dan tonjokan mematikan berasa suara nina bobo kali ya buat aku.

Tapi coba deh sesekali cowo nonton film drama (buat cowo yang suka menyebut film drama sebagai film kacangan). Supaya bisa ngelatih rasa. Bukan cuma emosi sama logika aja lho yang dipake. Aku yakin "rasa" cowo-cowo itu teriak-teriak minta dipake.

Makanya kebanyakan cewe lebih memakai perasaan tiap nyelesaiin masalah dari pada cowo yang suka maen otot doang. Tapi mungkin juga sudah jadi kodratnya kalo cewe itu emang lebih sensitif. Entahlah... yang jelas dengan film drama aku banyak belajar, aku juga ga bisa nerima seseorang hanya berdasarkan pemikiran saja tapi juga hati & rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar