Kamis, 16 Desember 2010

C-I-N-T-A

"Cinta" aku ga tau mesti bahas ini dimulai darimana. Yang jelas aku pernah merasakannya beberapa kali. Cinta ma pacar temen, Cinta dalam cinta atau bahkan Cinta sadis. Cinta dalam cinta, maksudnya waktu itu aku masih berkomitmen dengan seseorang tapi aku "ga sengaja" jatuh cinta dengan cinta yang lain. Sementara Cinta sadis, gila....tau lagunya Afgan yang judulnya "sadis" kan? Nah, kaya gitu tuh ceritanya. Kalo aja waktu itu Afgan nyanyi didepan aku, bisa-bisa aku jambak rambutnya ampe rontok. Ngapin coba dia nyanyi lagu yang bikin org tersinggung.... Cinta ma Temen pacar, hehehehe... tenang ga nyampe jadian koq cuma flirting2 aja, ngobrol2 standart, aku bisa nahan diri koq untuk ga sampe ati nyakitin temen (SMP ya bukan SMA). Maklum waktu itu masih Ababil (Abg - Abg labil), ya cinta monyet gitu lah...

Dan buat... Deni (bukan nama samaran), aku bersyukur hubungan kita baik seperti semula. Kalo aja kamu ga mau lagi temenan sama aku kaya sekarang, mungkin aku akan terus ngerasa bersalah sama kamu. Mutusin kamu adalah hal yang terberat yang pernah aku lakuin. Kamu tuh kelewat sempurna. Ga cocok sama aku yang sedikit oneng dan pelupa berat. Aku inget tuh, kita jadian waktu malem valentine setahun yang lalu, kaya di film-film ABG deh, hihihi....

Aku ga tau kamu nganggep apa ga hubungan kita yang umurnya cuma beberapa bulan aja, tapi asal kamu tau, hal yang ga bisa aku lupa adalah waktu kamu dateng kerumah malem minggu, kenapa aku ga bisa lupa? karena kamu bilang hari senin ada ujian (ujian apa quiz ya?Sorry, lupa..). Dari Bandung tanpa pulang dulu ke rumah, kamu langsung ke rumah aku. Dan besoknya pun kamu harus balik lagi ke Bandung.

Aku harus mutusin kamu karena mungkin itu yang terbaik buat kita. Long distance relationship adalah hubungan yang sulit buat aku jalani. karena disaat aku butuh kamu, kamu ga ada disamping aku. Ditambah lagi waktu hp ku ilang, sebulan aku lost contact sama kamu. Bodohnya aku, aku sama sekali ga hapal nomer hp kamu atau mencatatnya di buku telp.

Tapi ga tau kenapa kamu yang terus - terusan minta maaf padahal aku yang salah.

But... ya sutralah... semua udah berlalu, kamu udah mulai lagi dengan kehidupan yang baru akupun begitu. Mudah - mudahan kita akan tetap seperti ini. Teman dan sahabat seperti hubungan sebelumnya dan semoga yang lainnya pun bisa begitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar