Senin, 20 Desember 2010

Hobby Parah, Ekstrim dan Berbahaya

Sambil nunggu teman kuliah kirim skripsinya ke aku lewat email (bukan buat nyontek, plagiat & sejenisnya tapi buat bahan referensi aja) ga ada salahnya corat coret ga jelas disini sebelum akhirnya harus konsen ngerjain skripsi. Sebenarnya sih aku masih semester 4 tapi ga ada salahnya nyicil nyusun skripsi soalnya konsep skripsi dah menari-nari di kepala nih..

Tapi bukan tentang skripsi yang akan aku tulis disini. Aku pengen ngasih tau seberapa parah, ekstrim dan berbahayanya hobiku selama ini. Bukan... bukan itu hobi ku.
bukan panjat tebing, outbond, minum darah ular atau percobaan bunuh diri. Tapi hobi parahku adalah ngantuk, tidur, sleeping beauty atau bahasa gaulnya molor.

Biasa aja dan ga berbahaya kalo tempat aku ngantuk ditempat yang semestinya, misalnya kamar, tempat nonton tv atau ruang tamu. Tapi hobi ini jadi ekstrim kalo tempatnya bukan biasa, seperti : Halte bis, ruang tunggu kereta api, didalem bis, dikelas, dikantor, dll. Don't try this at home, halte bis dan tempat umum lainnya adalah tempat yang berbahaya buat ngelakuim aksi tidur. Gimana kalo pada saat itu ada orang iseng, trus barang-barang kita diambil, amit-amit jabang bayi *sambil ketok-ketok meja*. Beruntung Allah masih melindungiku, hihihi...

Makanya beberapa orang memberikan sebutan pelor, tumor, dll yang berhubungan dengan "or" (kecuali kolor). Kadang saat aku ga dapet kursi buat duduk didalem bis, aku masih sempet-sempetnya ngantuk sambil berdiri (parah ya..). Bodo ah, toh orang-orang didalem bis ga kenal aku. Aku juga ga pernah mikirin mereka, jadi mereka juga pasti ga mikirin aku. So, kita pasti ga saling memikirkan. Intinya mereka ga mikirin aku dan aku ga mikirin mereka. Mereka ga peduli aku, aku pun ga peduli sama mereka (lho?! koq jadi ngelantur gini..)

Contohnya ini:
Jangan berpikir kalo itu berada di hotel. Bukan, bukan disana. Itu adalah koridor RS. Marinir Cilandak (Hah?! Koridor rumah sakit) Yupz, ditempat seperti itu pun aku masih bisa tidur (hahahaha...*ketawa setan*). Waktu itu aku lagi jenguk keponakanku yang di opname disana. Karena angin, ya.. salahkan angin yang saat itu berhembus sepoy-sepoy. Angin yang menyebabkan aku akhirnya menutup mata. Dan dengan iseng, kaka sepupuku mengambil gambarku. Hasilnya, Great... (wkwkwkwk)

Dan yang ini :
Itu di kelas saat mata kuliah hm...(waduh lupa tuh,,). di foto itu aku bukan lagi malu karena mau di foto atau lagi ci luk ba-an sama temen-temen. Tapi lagi ngantuk, ya sekali lagi ngantuk, sekali lagi ngantuk.... pelaku pengambilan foto tersebut adalah tak lain dan tak bukan, orang ini :
(Sorry, w terbitin foto lw tanpa izin, hihihi...)

Dia temenku yang iseng kaya paparazi, ngambil-ngambil foto saat keadaan lagi ga OK. Liat aja mukanya, kaya ga ngerasa salah, sok lugu gitu deh, hehehe (jgn mrh ya Bi...)

Aku pengen ngilangin hobi / penyakit / kebiasaan atau apapun sebutan yang membuat aku jadi aneh seperti ini tapi tetep aja ga bisa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar