Senin, 13 Desember 2010

Dilema

Hm... aku bingung, sebenarnya sih lebih tepatnya dilema. Ada seseorang yang berusaha deketin aku. Aku sendiri ga tau dan ga nyangka ternyata dia udah lama perhatiin aku dan bertanya tentang aku.

Oke,dia adalah salah satu anggota marinir yang bertugas di Cilandak,Jakarta Selatan. secara fisik, tinggi, tegap ya seperti para anggota marinir kebanyakan. Tapi masalahnya adalah J.A.R.A.K. Dia keturunan Palembang, keluarganya tinggal disana.

Kenapa jarak yang jadi masalah? karena aku pernah kesana, aku tau benar seberapa jauhnya daerah itu. Dan saat ini aku lelah mencari pacar. yang aku butuhkan adalah pendamping hidup. Bukan kebahagiaan sesaat & permainan. Tapi keseriusan dan komitmen. Just it...

So... gimana sekarang? Aku ga bisa memulai sesuatu yang sudah pasti masalahnya tidak akan pernah terpecahkan. Semua perasaan berada diotakku sekarang. Aku ingin memulai, kembali membuka hati tapi takut dengan apa yang akan terjadi. Karena saat hubungan tersebut mengerucut maka permasalahan "Jarak" akan kembali dibahas. Ya.. pembahasan itu tidak akan pernah bisa selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar