Rabu, 15 Desember 2010

" Nyari Sahabat ga segampang nyari musuh"

Akhir - akhir ini lagi semangat - semangatnya corat coret blog, ya supaya keliatan penuh aja nih blog, sayang kalo ga da isinya. Padahal sih tugas kuliah numpuk tuh ga kesentuh...

Oke, balik ke topik yang mau dibahas, "Sahabat". Susah ya nyari sahabat sekarang ini. Apalagi sahabat cowo. Ada yang bilang, lebih enak punya sahabat cowo, ga gampang tersinggung, lebih dewasa, bisa diajak gila, tapi apa iya cowo kaya gitu?? Tapi gimana kalo cowo itu punya pacar? atau kitanya yang punya pacar? Soalnya pacar2 zaman sekarang tuh suka berlebihan (terutama cewe). Ga boleh ini lah, ga boleh itu lah, ga boleh kesana lah, ga boleh kesitu lah dan pada akhirnya cowo itu bilang "ini yang terbaik buat kita, maaf aku ga bisa ngasih nomor baruku." And then, akupun di remove di fb-nya. Gila, separah itukah cewe2 sekarang? kaya pacaran aja deh, pake acara "putus" segala. Ntar giliran putus ma cewenya, nyari2 pengen curhat, beuh.. cape deh..

Ada juga cowo yang ternyata sama sensitifnya dengan cewe. kalo aku lagi PMS, ga tau kenapa aku lebih sensitif dan emosiku ga terkontrol, suka ngelantur ngebahas ga jelas yang pada akhirnya nyinggung sahabat cowoku. Harusnya dia ngerti gimana "gila" nya cewe kalo lagi PMS tapi dia malah bilang "ya udah, aku ga akan ganggu kamu lagi," eh?? so... kita selesai gitu temenannya?! May be yes, may be no. whatever lah, suka-suka dia aja. Dia diem aku diem, dia ngomong aku juga ikut ngomong.

Waktu zamannya SMP, aku punya sahabat cewe, dia kaka kelasku. Dia nyambung bgt sama aku, aku jg lebih nyaman sama dia, bisa cerita apa aja, bisa kasih masukan dan yang paling aku seneng adalah kalo aku lagi tidur dia suka ngusap2 rambut aku, bikin aku nyaman bgt dan berasa spt anak kecil.

Sayangnya kita harus pisah. Kita dipertemukan dalam satu asrama, aku dan dia mempunyai banyak kesamaan, mulai dari kemiripan nama, jumlah adik kita sampe bulan kelahiran kita pun sama. Aku ga tau sekarang dia dimana, udah punya suamikah? anak? Sumpah, I miss U so much...

Dan Untuk hm... Sahabat - sahabat terbaikku dimasa SMA (berasa nerima penghargaan deh, semua sahabat disebutin). Aku beruntung punya kalian, meskipun satu dari 5 diantara kalian masih ada yang punya trouble sama aku, tapi aku selalu kangen saat-saat kita kumpul dulu. Bacanda, ngegosip, ngomongin hal yang ga penting, minta diramalin sama pak Edi sampe waktu ibuku meninggal, kalian selalu ada buat aku. asal kalian tau, meskipun aku ga pernah bisa cerita, meskipun aku introvert, tertutup tapi sumpah aku selalu seneng dengerin cerita kalian, kapanpun dan dimanapun.

Mungkin kutipan sebuah film ada benarnya juga kali ya, "Tidak ada pertemuan yang abadi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar