Rabu, 12 Januari 2011

Ketemu Raditya Dika

Akhir-akhir ini tepatnya 2 bulan belakangan aku lagi suka banget baca bukunya Raditya Dika. 5 bukunya telah habis dilahap. Okey, boleh dibilang aku telat karna baru nemu bukunya sekarang padahal karya pertamanya terbit tahun  2005.

Aku jadi rajin baca Twitternya Dika dan Blognya karena isinya ga jauh beda dengan tulisan - tulisannya di buku.
 
Kemaren (09/01/2011) aku berhasil ketemu dika di Pondok Indah Mall (PIM). sebenarnya aku kesana bkn krn kebetulan, aku sengaja dateng kesana krn pengen bgt bs ketemu dika. aku tau dika di PIM krn aku sering baca Timeline dika di twitter. disitu dika bilang kalo dia lagi mkn di Tei.

Selesai kuliah, lebih tepatnya selesai ujian, aku dari Lenteng agung meluncur ke PIM. Berharap bisa ketemu dika meskipun cuma sekedar berpapasan. Nyampe disana aku langsung tengak tengok Starbuck, krn berdasarkan bukunya dika yang aku baca, dika suka nongkrong disitu. aku pun ke Gramedia, masih berdasarkan bukunya dika, dika suka ngecek buku barunya di Gramedia. tapi hasilnya nihil. aku pun coba cari tempat makan tei yang dimaksud  dika di twitter, aku nyari kesana kemari akhirnya aku ketemu resto dengan nama Thai bkn Tei. aku coba cari ternyata hasilnya nihil juga.

aku mutusin untuk ke PIM 2, kali aja dika ada disana,aku muter2 ga jelas & setelah aku baca twitter dika lagi, dika ternyata lagi nunggu buat nonton film Let Me In. setelah aku cek di website 21 cineplex
bioskop yg nayangin Let me in adalah PIM 1. aku pun balik lagi kesana. tapi seperti yang sering  dika bilang "alam semesta punya rencana sendiri", akupun ga berhasil ketemu dika mungkin dika udah msk ke teaternya.

Cuma ada 2 kemungkinan, 1) pulang dg pengorbanan sia2 atau 2) Nungguin dika keluar boiskop yang mungkin 2 jam lagi. aku pun pilih poin yang kedua. untuk membuang2 waktu aku mkn dan baca2 di Gramedia. setelah mendekati jam keluarnya dika aku pun duduk di seberang XXI tepatnya di depan Bakmi GM. Ga lamaaku liat Tora sudiro sama mike amalia, baru tau nih aslinya tuh orang kaya apa.

Saat dika keluar dg cewe cantik, aku ga tau hrs ngapain, negor kayanya ga enak, takut ganggu, akhirnya aku cuma bisa ngikutin dika dari belakang (boleh, boleh bilang kalo aku norak koq). Pengeeeennnn bgt bisa foto bareng, tp sekali lagi "alam semesta punya rencana sendiri", hp ku batrenya abis. jgn kan mau foto bareng bt jadi paparazi aja aku ga bisa. Sumpah, aku pengen bgt negor tapi takut, 1) takut dibilang norak, 2)takut ganggu, 3)takit kalo krn tingkah aku norak,dika masukin keanehanku ini di buku dia.

Oia, aku tau lho boxer yang dipake dika saat itu, warnanya abu2 dg motif baby doll. aku ga sengaja liat waktu dika jongkok benerin sepatu. setelah aku ikutin dan perhatiin dika, aku jadi tau jelas ternyata bener idung dika gede ya, hehehe... piiissss...

www.radityadika.com
aku akhirnya mutusin untuk plg saat dika akan ke PIM 2 bt nganterin cewe cantik itu. aku berharap suatu saat alam semesta berkehendak memudahkan aku buat ketemu dika, negor dan foto bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar