Rabu, 12 Januari 2011

Cita - cita ku Setinggi Langit

Zamannya aku SD dulu, cita2 ku pengen jadi Dokter. Ya seperti anak kecil pada umumnya. Beranjak SMP, cita2 ku berubah, aku pengen jadi seorang sutradara, begitu hobinya aku nonton film membuat aku terobsesi ingin membuat sebuah film. SMA, banyak yang ingin aku capai. Aku pengen jadi penulis, apoteker atau penulis.

Penulis, aku kadang suka nulis puisi atau cerpen ga jelas dan memaksa adikku untuk membacanya (hahaha...itulah gunanya punya adik). Aku ga pernah menunjukkan karyaku kepada orang lain bahkan sahabat2 ku.

Apoteker, aku ingin menjadi seorang apoteker yang hebat. Yang mampu menciptakan obat untuk berbagai penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Aku ga ingin orang2 yang aku sayangi mempunyai nasib yang sama seperti ibuku. Meninggal karena ginjal yang mengharuskan beliau untuk selalu cuci darah tanpa ada satupun obat yang bisa membuat beliau jadi sembuh. aku tau, hidup matinya seseorang ada di tangan Tuhan. Tapi sebelum meninggal ga ada salahnya kan berusaha untuk sembuh, ga ada salahnya kan beliau meninggal tidak dalam keadaan sakit. Karena terlalu sakit aku menerima beliau sekarat didepanku tanpa bisa aku melakukan apapun.

Dan aku ingin menciptakan obat berbentuk sirup bukan pil atau tablet. Hei para apoteker... pehatikanlah orang2 yang tidak bisa minum obat seperti aku...

Pemusik, ga tau kenapa aku suka banget sama alat musik piano dan biola. sampai sekarang aku sempet berkeinginan untuk masuk les piano. hahaha.... aneh kali ya..

Sekarang, setelah aku ga ababil lagi (Abg-Abg labil), aku tau apa yang aku harus capai. Aku amat menyukai dunia komputerisasi. aku pengen bisa apapun yang ada didalamnya. semakin hari dunia komputer semakin majudan semua hal kadang jadi mudah dengan adanya alat canggih itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar