Kamis, 05 Januari 2012

I'm Back

Sumber foto : vauzyayay.blogspot.com

Ada yang kangen tulisanku? Ga ada pastinya, hahahaha. Ngayal banget ya ada yang kangen kaya followernya udah sejuta aja. Btw, banyak hal sebenarnya yang pengen aku ceritain tapi jadi ga tau nih dimulai darimana. Hm...Sebelumnya Happy new year ya.. iya aku tau aku udah telat tapi ga apa-apa kan? Pada kemana nih tahun baru? aku sih ga kemana-kemana malah sibuk beresin barang-barang. Yupz, aku tergusur bukan dari tempat kerja melainkan dari tempat tinggalku di Ciputat.Aku ngekos disitu kurang lebih udah setahun lho. Kosan tersebut akan dialihfungsikan menjadi ruko percetakan padahal sejujurnya aku udah nyaman banget tinggal disana. Tau ga sih, nyari kosan itu ternyata susah banget sodara-sodara... Apalagi harus sesuai ama budget dan fasilitas serta kenyamanan dan keamanannya. Setelah aku dapet alhasil tanggal 1 januari aku pindahan. Ya, tahun baruku adalah tinggal ditempat tinggal baru.

Ada 2 hal yang buat aku semangat di tahun baru ini. Ada yang tau WhatsApp Messenger? Semacem aplikasi chatting yang bisa diinstal untuk Hp yang operating systemnya Android, Symbian, Blackberry, dll. Aku baru pake aplikasi itu. Dan dari 264 kontak di hp cuma 11 kontak yang pake aplikasi WhatsApp itupun ga semuanya aktif. Di WhatsApp ga perlu nge-add pake pin lho, cuma dengan punya nomor hp aja udah bisa tersambung. So buat yang punya nomor hp ku boleh tuh diinstall WhatsApp nya jadi bisa chatting kan nantinya,hehehe. Lho? jadi ada cerita apa di WhatsApp? Hm.. disitu aku chat dengan sang mantan. Yeah, apa coba istimewanya? Ga ada sih tapi seneng aja bisa ngobrol banyak sama dia. Dan lagi-lagi dia bahas masalah putusnya kita berdua. Jujur sih aku paling males kalo harus bahas itu lagi. Emang aku yang salah dan ga tau harus jawab apa ketika dia nanya apa alasan aku mutusin dia. Dan dia juga nanya gimana perasaanku kini ke dia, kalo yang ini aku ga mau jawab. Eh tunggu deh, ngapain juga mesti dibahas disini?

Dan hal yang kedua adalah salah satu temen, yang pernah aku suka, yang dulu nge-remove aku di FB gara-gara pacarnya kayanya cemburu tiba-tiba nge-add aku lagi. Ada apa dengan dia? Aku sempet nanya ke dia apa dia salah nge-add orang? Dia sih jawabnya ga. Aku ga ngerti alasan apa yang buat dia jadi mau temenan lagi sama aku di Fb. Cuma gitu doang seneng? Ga juga sih,aku cuma berharap bisa jadi temen deket lagi kaya dulu bukan karena aku masih suka sama dia. Buat aku melihat dia bahagia dengan kehidupan dia yang sekarang aja aku udah seneng koq. Toh kini aku ga sesakit dulu saat aku masih mengharapkan dia. Lagian aku yakin dia bukan satu-satunya untukkku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar