Kamis, 26 Januari 2012

Aku Dan Dia

Sebagian orang beranggapan bahwa mantan pacar adalah musuh masa depan. Ga bisa jadi teman baik apalagi sahabat. Please deh, stop berpikiran begitu. Udah ga jaman lagi musuhan sama mantan pacar. manas-manasin mantan dengan jalan dengan pasangan yang baru bukanlah hal yang pantas untuk dilakukan. Mungkin putus dengan cara baik-baik adalah kemungkinan kecil bisa terjadi. Kalo ga kita berarti dia yang marah-marah ga terima. Tapi setelah kemarahan berakhir, coba deh berusaha kembali menjalin hubungan silaturahmi sebagai teman, ga ada salahnya dicoba. Bukan ga mungkin dia akan maafin kita atau sebaliknya kita yang dengan lapang dada memaafkan dia.

Sama halnya yang terjadi denganku. Aku dengan Mr. X kini menjalin hubungan persahabatan dengan baik. Saling support selayaknya seorang sahabat. Jauh sebelum kami bersepakat untuk berpacaran, aku dan dia memang berteman. Aku dan dia bertemu dalam kelas yang sama selama 3 tahun di masa SMA dulu. Keputusan berpacaran justru terjadi setelah kita ga lagi dalam satu sekolah. Sayangnya hubungan kita pun singkat sesingkat pertemuan kita pada masa pacaran karena memang menjalin hubungan jarak jauh.



Dulu ya dulu, sekarang kami telah berteman baik. Saling menanyakan kabar dan kegiatan serta pasangan masing-masing. Komunikasi memang ga se-intens dulu tapi ini udah cukup kok, kan yang penting semuanya masih baik-baik aja. Ga ada kemarahan apalagi dendam. Aku tau kita ga akan kembali seperti dulu, ibarat tali jika udah putus meskipun bisa disambung kembali tapi ga akan pernah bisa sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar