Selasa, 21 Januari 2014

Sinopsis Singkat Marry Him If You Dare / The Future Choice

Hm… akhir-akhir ini lagi maleeeees banget coret-coret blog. Jangankan coret-coret nonton drama korea di dvd aja lagi males banget. Jadi ga ada bahan buat ditulis kan ya.

Sebenernya sih aku lagi nontonnya online. Ada drama Marry him if you dare atau yang lebih dikenal dengan The future choice, The heirs, Pretty boy, Golden Rainbow dan drama seri US The Vampire Diaries season 5 dan The Originals. Mungkin itu sih yang bikin aku jadi males nonton di kosan. Jadi mana dulu nih yang mau dibahas? The Future Choice deh ya, udah lama banget dari sebelum drama ini selesai pengen dibahas…


Drama ini diperankan oleh si bibir sexi, Yoon Eun hye, Lee Dong Gun, Jong Yung Hwa dan Han Chae Ah. Kalo diliat dari para pemainnya yang menjual seharusnya drama ini ratingnya tinggi dan ceritanya bagus. Sayangnya tidak demikian. Denger-denger sih ratingnya paling buruk diantara drama lainnya yang tayang di jam yang sama. Mengecewakan ya, mengingat Yoon Eun Hye selalu memainkan drama dengan rating dan cerita yang sangat bagus. Apalagi Yong Hwa lebih memilih main di drama ini dari pada drama bertabur bintang, The Heirs.

Drama ini bercerita tentang Na mi rae, cewe yang bercita-cita menjadi penulis naskah sebuah program televisi. Saat ini Na mi rae bekerja sebagai call center di salah satu perusahaan, ia kerap kali meladeni pelanggan yang marah-marah dan memintanya untuk menyanyi. Selagi menerima telp dari pelanggan ia melihat acara berita yang ditayangkan stasiun tv YBS yang pembawa acaranya adalah penyiar tampan Kim shin (Lee Dong Gun).

Disisi lain seorang wanita tua terlihat disebuah ruangan gelap seraya memandangi foto pernikahan yang ternyata adalah foto pernikahan Na mi rae dengan Kim Shin. Wanita itu merobek foto tersebut, ia berdiri di mesin berbentuk jam raksasa. Jarum jam itu berputar mundur dan berhenti diangka 2013 dan kemudian ia keluar dari sebuah gua.

Na mi rae berjalan menuju mobilnya, ia terkejut karena ketika mengetahui ada seorang wanita tua didalam mobilnya. Wanita tua itu memperkenalkan dirinya kepada Na mi rae bahwa ia adalah Na mi rae yang datang dari masa depan, ia kembali untuk mengubah hidupnya sendiri. Na mi rae pura-pura mengerti ucapan wanita tua itu padahal ia mengganggap si ahjuma itu gila (sebut saja Ahjuma karena pada akhirnya Na mi rae memanggilnya dengan sebutan Ahjuma). Ahjuma memperingatkan Na mi rae untuk tidak mengendarai mobilny hari itu, tapi Na mi rae tidak mempercayainya dan malah kabur.


Dalam perjalanannya kembali ke rumah, Na mi rae terus terngiang dengan perkataan Ahjuma bahwa ia harus menghindari jalur ke 3 saat melewati jembatan Seongsan. Ia kemudian was-was saat berada dijalur tersebut, ia pun akhirnya memilih untuk berpindah jalur. Dan benar saja, tak lama setelah mobil Na mi rae berpindah jalur mobil belakang Na mi rae menabrak mobil di depannya. Na mi rae menghentikan mobilnya untuk melihat kecelakaan tersebut yang ternyata mobil penyiar Kim Shin telah menabrak seorang perempuan bernama Seo Yoo Kyung (Han Chae Ah). Hari itu seharusnya adalah hari pertemuan Na mi rae dengan Kim Shin.

Sesampai di rumah betapa terkejutnya ia karena Ahjuma sudah berada didalam rumah Na mi rae. Na mi rae ketakutan ia bahkan akan menelpon polisi untuk mengusir Ahjuma. Ahjuma terus meyakinkan Na mi rae untuk mempercayainya karena tidak memiliki banyak waktu. Ia bercerita bahwa ia datang dari tahun 2038. Ia juga mengatakan bahwa ia datang untuk memperbaiki kehidupannya agar mendapatkan suami yang baik. 

Ahjuma berusaha mempertemukan Na mi rae dengan Park Se Joo (Jung Yong Hwa) seorang pewaris stasiun tv YBS yang di masa depan adalah tunangan Seo Yoo Kyung. Ahjuma tidak tau bagaimana bisa membuat Park See Joo jatuh cinta pada Na mi rae yang ia tau Park Se Joo pernah diwawancarai bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan tunangannya itu dan dipertemukan karena air.

Singkat cerita Na mi rae memenangkan undian liburan di pulau Jeju. Ia pergi berlibur bersama Ahjuma. Ketika ia sedang di kolam renang, ternyata Park Se Joo berada disana bersama seorang wanita yang terus mengikutinya dan membuatnya kesal. Wanita itu mengomentari Na mi rae yang sedang berenang dan bikininya terlepas sehingga memperlihatkan luka dibagian tubuhnya. Park Se Joo mau tak mau ikut memperhatikan Na mi rae yang sedang kesulitan memakai kembali bikininya didalam air. Park Se Joo meninggalkan wanita yang mengejarnya itu dan memita seorang pelayan perempuan untuk membantu Na mi rae, namun Ahjuma mendekati Na mi rae dan membantunya memakaikan kembali bikininya kemudian menamparnya karena tak seharusnya ia menjadi pusat perhatian banyak orang seperti itu. Park Se Joo memperhatikan keduanya.


Malamnya, Na mi rae pergi ke laut dekat penginapannya. Disana ia sendiri dan makin lama menuju ketengah, Park Se joo yang baru sampai di penginapannya terkejut menyangka wanita itu akan bunuh diri namun Na mi rae malah berenang dan terpesona dengan keindahan air serta ikan didalamnya, Park Se Joo begitu menyukai ekspresi wajah Na mi rae. Awalnya Park Se Joo yang akan merekam kegiatan Na mi rae tersebut namun ia membatalkannya karena kemudian Na mi rae membuka bajunya. Ia tersadar bahwa wanita itu adalah wanita dengan bekas luka ditubuhnya yang ia perhatikan tadi siang.

Banyak kejadian yang pada akhirnya mempertemukan Na mi rae dengan Kim shin. Na mi rae pun akhirnya keluar dari tempat kerjanya dan menjadi asisten penulis sebuah acara di stasiun YBS yang pembawa acaranya adalah Kim Shin. Disana Park Se Joo menyamar sebagai VJ (bukan VJ presenter tapi VJ disini adalah semacem orang yang merekam dan mengedit video) padalah seharusnya ia disana sebagai CEO. Park Se Joo seorang VJ dari salah satu program yang sama dengan Na mi rae dan Kim Shin. Disini lah pada akhirnya Park Se Joo dekat dengan Na mi rae dan menyukainya.




Ahjuma berkali-kali memperingatkan Na mi rae untuk menjauhi Kim shin namun selalu ada cara yang pada akhirnya membuat keduanya dekat dan justru saling menyukai. Seo Yoo Kyung yang juga seorang presenter di stasiun YBS juga tak henti-hentinya mendekati Park Se Joo ketika mengetahui bahwa sebenarnya ia adalah cucu dari pemilik stasiun tv tersebut.


Gimana kelanjutan kisah cinta segi empat ini? Mendingan nonton aja sendiri deh ya. Bakalan panjang kalo diceritaiin. Drama ini cuma sampe 16 episode aja kok. Dan untuk soundtrack nya aku cuma punya satu lagu doang.


Dan kalo mau tau trailernya bisa liat video dibawah ini ya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar