Selasa, 21 Januari 2014

Perpindahan

Dari dulu aku selalu benci dengan perpindahan, perpisahan dan segala hal yang menyebabkan perubahan dari kenyamanan yang sudah tercipta. Berpindah dari satu tempat yang sudah nyaman ke tempat lain yang belum tentu nyaman. Pertemuan antar manusia juga sama halnya dengan perubahan. Tak ada lagi candaan yang seperti dulu dan tak ada lagi perkumpulan lengkap seperti sebelumnya. Satu demi satu mereka berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya, dari satu tempat ke tempat lainya. Memang perpindahan mereka tak akan selamanya karena toh kita masih akan dipertemukan tapi kebersamaan tersebut sudah pasti akan terasa berbeda.

Cerita, curhatan dan obrolan yang akan dibahas akan begitu singkat tak seperti biasanya.Aku benci hal ini benci akan semua perubahan kebiasaan ini. Dan aku benci harus merindukan kalian semua yang lebih dulu berpindah. Untuk meneruskan kehidupan yang lebih baik memang sudah semestinya melakukan perubahan. Tapi masalahnya adalah aku tidak suka keluar dari zona aman yang sudah terbentuk.



Pada bulan Januari 2014 salah satu temen sekantorku memutuskan untuk berpindah. Kecewa sudah pasti, kehilangan pun akan muncul ketika kita tak lagi berkumpul dengan lengkap. 2 orang sudah perkumpulan cewe-cewe kantorku itu memutuskan untuk meninggalkan kita. Dibalik keprofesionalan kita sebagai rekan kerja, kita adalah sahabat terbaik yang setiap hari memenuhi hari-hari bersama.


Semoga kalian yang memutuskan untuk berpindah akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan semoga segala hal tentang kita semua akan tetap terpatri dan tak akan terlupakan meskipun terlalu singkat. Kita semua akan selalu merindukan saat – saat kebersamaan yang dulu pernah tercipta. (Deuh lebay ga sih ampe di posting disini.. )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar