Jumat, 27 September 2013

Pemeran Vampire Diaries Part 2

Setelah ngoprek-ngoprek postingan lama ternyata di postingan "Pemeran vampire diaries" banyak yang komen tapi ga kebaca. Jadiii..... berdasarkan permintaan pembaca postinganku yang tercinta itu (tsaaah..) aku nulis lagi deh tentang si pemeran vampire diaries. Sedikit rehat dari pembahasan Korea nih, hehehe.

Kalo dipostingan sebelumnya aku ngebahas tentang ketiga pemain utamanya kali ini aku akan bahas semua (mudah-mudahan sih semuanya) pemain serial itu. Tapi aku akan ngenalin pemeran yang masih hidup aja ya, semacem Alaric, Jenna, Anna, Vicky, Mason Lockwood & Lexi ga aku bahas. Mau diceritain tapi orangnya udah ga maen lagi. Sambil nunggu The vampire diaries (biasa disingkat TVD) season 5 yuk mari kita kenalan sama para pemain TVD.


Berita duka nih buat pecinta pasangan Delena (sebutan pasangan Damon & Elena), dimana dalam TVD 4 Elena akhirnya lebih memilih bersama Damon, namun dikehidupan nyata hubungan yang sudah terjalin selama 3 tahun itu harus berakhir putus. Entah apa yang menjadi penyebab sesungguhnya putusnya hubungan mereka, yang pasti bukan karena orang ketiga. Denger-denger sih karena si Ian Somerhalder pengen pacaran serius sampe nikah sedangkan Nina Dobrev masih mau berkarir di dunia Entertaiment, ya secara perbedaan usia cukup jauh juga ya, si Ian kan usianya udah matang gitu. Eh eh eh, ini kenapa jadi ngegosip gini ya. Balik lagi ke topik sebenarnya yuk... Kita kenalan dulu sama adenya Elena :

Steven R. McQueen As Jeremy Gilbert

Cowo ganteng yang suka galau di TVD ini bernama Steven R. McQueen, lahir dengan nama asli Terrence Steven McQueen II pada 13 Juli 1988 di Los Angeles. Huruf “R” di tengah namanya ternyata adalah inisial nama keluarga bokap tirinya, Robitaille. Wah ternyata sebenarnya tuaan dia ya dari Elena, hihihi. Di TVD season 1 dikisahkan kalo si Jeremy ini adalah remaja yang depresi karena kehilangan kedua orang tuanya dan kemudian bergaul dengan obat-obatan terlarang. Di TVD 4 ia harus tewas gara-gara Katherine.  Boleh dibilang dia itu salah satu cowo cute dalam deretan cowo-cowo keren di TVD.

Steven R. McQueen As Jeremy Gilbert
Katerina Graham As Bonnie Bennet

Kalo kalian pernah nonton filmnya Zac Efron "17 Again" kalian pasti liat juga akting Katerina Graham, di film itu ia berperan sebagai salah satu dari 3 gadis genit yang suka godain Zac Efron. Gadis item manis ini bernama asli Katerina Graham lahir di Swiss, 5 September 1989. Dalam TVD dia berperan sebagai sahabatnya Elena yang mempunyai kekuatan supranatural yang pada akhirnya menjadikannya sebagai seorang penyihir, ya iyalah ya secara keluarganya keturunan penyihir. Dan sebenernya sih aku ga rela kalo di TVD dia akhirnya pacaran dengan Jeremy Gilbert. Hiks..

Katerina Graham As Bonnie Bennet

Candice Accola As Caroline Forbes 

Cewe cantik bernama Candice Accola ini lahir pada tanggal 13 Mei 1987, ia berperan sebagai Caroline sahabat Elena yang pernah menyukai Stefan. Ia juga pernah berpacaran dengan Damon Salvator, kemudian mantan Elena, Matt Donovan dan akhirnya Tyler Lockwood. Cantik sih makanya pacarnya ganti-ganti, hehee. Dalam TVD season 4 ia digoda oleh Klaus, seorang Vampire original yang jahat namun sebenarnya memiliki sisi baik.

Candice Accola As Caroline Forbes

Michael Trevino As Tyler Lockwood

Nah, ini nih pemeran favoritku selain Damon, Michael Trevino. Cowo ganteng (pake banget) ini lahir pada 25 Januari 1985 di California. Awal kemunculannya di TVD bisa dibilang ia berperan sebagai antogonis. Tapi makin kesini ia justru terlihat makin manis (eaaa...). Bentuk tubuhnya yang menggoda iman membuatnya amat sangat cocok berperan sebagai seorang werewolf. Ia begitu mencintai Caroline, cewe itu telah membantunya dalam masa-masa awal ia berubah menjadi werewolf.

Michael Trevino As Tyler Lockwood

Zach Roerig As Matt Donovan

Kalo yang ini mantannya Elena dan Caroline, sahabat sekaligus temen galaunya Jeremy Gilbert. Cowo bernama asli Zach Roerig ini lahir di Ohio pada 23 Februari 1985. Dia adalah satu-satunya sahabat Elena yang bersih dari urusan vampire, penyihir atau werewolf. Di TVD kasian juga nih dia ngejomblo ga punya pasangan tapi diakhir-akhir TVD season 4 ia ada sesuatu dengan Rebekah, si vampire original adenya Klaus.

Zach Roerig As Matt Donovan

And then.... inilah The Originals, vampire bersaudara yang sakti dan tak terkalahkan. Agak susah sebenarnya cari referensi pemain the originals ini, blog berbahasa indonesia jarang ada yang bahas mereka, hehe. Tapi ga apa-apa deh kan ada google translate, yuk langsung aja kenalan sama The originals dari yang paling tua :

The Originals
Daniel Gillies As Elijah Mikaelson

Cowo bernama asli Daniel Gillies ini lahir pada 14 March 1976, ia berperan sebagai vampire originals yang tertua diantara saudara-saudaranya. Bijak dan cukup tenang dalam menyampaikan sesuatu. Diam-diam ia mencintai Katherine namun dimanfaatkan kebaikannya oleh Katherine. Awal kemunculannya adalah memburu Klaus (Adenya tapi beda ayah) untuk membalaskan dendam kematian Keluarga.

Daniel Gillies As Elijah Mikaelson

Casper Zafer As Finn Mikaelson

Lahir pada 26 Oktober 1974, cowo bernama asli Casper Zafer ini ga banyak berperan dalam TVD. Ia lebih santai dari yang lainnya meskipun tetap peduli terhadap keluarga originalnya. Aslinya ternyata lebih keren lho.
Casper Zafer As Finn Mikaelson
Joseph Morgan As Niklaus Mikaelson

Joseph Morgan lahir di London, 16 Mei 1981, dia adalah salah satu aktor Inggris makanya aksennya british sama seperti Rebekah. Perhatiin deh kalo dia lagi ngomong suatu kata yang ada huruf "R" nya, misalnya Rebekah, ripper atau love, sweetheart, rada-rada seksi gimana gitu, hihihi. Di awal kemunculan Klaus digambarkan bahwa si original ini adalah vampire keji, sadis dan tak terkalahkan. Apalagi selain vampire ia juga mempunyai sisi werewolf yang berasal dari darah ayah kandungnya. Namun di TVD 4 ia menunjukan sisi baiknya setiap bertemu dengan Caroline. Ia juga mengatakan kepada Caroline bahwa ia ingin menjadi last love nya Caroline, so sweet yaaaa.

Joseph Morgan As Niklaus Mikaelson

Nathaniel Buzolic As Kol Mikaelson

Cowo ganteng berikutnya ini lahir pada 4 Agustus 1983 bernama asli Nathaniel Buzolic. Kalo diliat-liat sih mukanya ini mirip banget sama Elijah. Ia berperan sebagai Vampire original yang ga kalah sadis. Tapi kemudian ia terbunuh oleh Jeremy Gilbert.

Nathaniel Buzolic As Kol Mikaelson
Claire Holt As Rebekah Mikaelson

Cewe kelahiran 11 Juni 1988 ini memiliki nama asli Claire Holt. Dia adalah adik bungsu para Originals. Adik yang paling disayang dan dilindungi oleh Klaus. Ia amat menyukai Stefan namun tidak disetujui oleh Klaus. Ia amat membenci Katherine dan Elena. 

Claire Holt As Rebekah Mikaelson
So... udah inget semua kan pemain-pemainnya? Jadi ga sabar nih nunggu TVD 5 tanggal 10 Oktober 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar