Jumat, 20 September 2013

Variety show We Got Married (WGM)

Akhir-akhir ini aku lagi suka nonton WGM. Ada yang tau WGM itu apa? WGM singkatan dari We Got Married variety show yang cukup populer di Korea Selatan. Acara ini menayangkan mengenai keseharian sepasang selebriti yang dipasangkan oleh kru acara tersebut. Kehidupan pasangan itu seolah-olah sebagai suami istri. Pasangan-pasangan ini bukanlah sepasang kekasih dikehidupan nyata malah mungkin keduanya belum saling mengenal.

Selain menampilkan kehidupan keseharian pasangan tersebut, kru acara tersebut juga memberikan "mission card" yang berisi sebuah misi yang harus mereka berdua lakukan, misalnya misi foto prewedding atau ketemu sama temen-temen atau anggota girlband/boyband pasangannya. Serunya nonton acara ini tuh kita bisa liat perkembangan hubungan pasangan itu, dari awalnya pertemuan pertama yang belum saling kenal, skinship sampai kemudian deket dan mesra. Ga hanya menampilkan kehidupan mereka, acara itu juga diselingi sesi interview dari masing-masing pasangan dengan mengungkapkan apa yang dirasakan terhadap pasangannya, juga ada MC-MC yang akan mengomentari kehidupan dan keseharian mereka. Lucu, so sweet dan terkadang bikin iri. Ga jarang aku gemes atau senyum-senyum sendiri nonton acara ini. Kebersamaan mereka terbilang cukup lama sampai berbulan-bulan contohnya pasangan Khuntoria (Nickhun & Victoria) sampai 1 tahun 3 bulan, ga heran pada saat acara pasangan tersebut berakhir peserta WGM sedih karena harus berpisah dengan pasangannya.


Pertama kali aku nonton WGM itu WGM pasangan Yongseo (Yong hwa CNBlue & Seohyun SNSD). Awalnya mereka canggung, malu-malu, kenalan dengan para personil SNSD dan CNblue. Yonghwa sempat membuatkan lagu duet untuk mereka berdua, sayang lagu asli lagu itu hanya Yonghwa yang nyanyi. Yang mau download lagunya versi yonghwa dan versi duetnya bisa di klik judul lagu dibawah ini ya :


Berikut ini cuplikan dari WGM Yongseo :


Dan yang ini foto preweddingnya, siap-siap ngiri yaaa :







Ada juga pasangan Khuntoria (Nickhun 2PM & Victoria F(x)), tapi WGM pasangan ini aku belum nonton sih. Jadi liat cuplikannya dan foto-fotonya aja ya :




Kalo sekarang ini sih aku lagi ngikutin pasangan WGM Taemin Shinee & Naeun Apink. kedekatan mereka itu lucu, so sweet, malu-malu gitu. sekarang sih baru eps ke 21. Foto preweddingnya aja belum ada.





Cocok ga sih? Cocokkan ya, tapi herannya banyak lho yang ga setuju dipasangkannya Taemin sama Naeun sampe jadi haters-nya Apink. Aku justru malah kena Apink Fever, suka sama lagu-lagunya gitu, hahaha.


Satu pasangan WGM lagi yang aku suka tapi belum sempet aku tonton, yaitu pasangan Jinhee (Jinwoon 2AM & Junhee). Meskipun Junhee usianya lebih tua dari Jinwoon tapi tidak mengurangi kemesraan mereka. Aku suka banget ngeliat foto-foto mereka berdua.






Untuk pasangan WGM Teuksora (Leeteuk Suju & Kang Sora) berhubung aku ga suka dua-duanya jadi aku sama sekali ga tau, hehe. Aku cuma nonton bagian blind date personil suju (Sungmin, Eunhyuk, Donghae & Kyuhyun), mereka ngedate bareng artis-artis juga. Yang paling seru kisahnya Donghae, ternyata dia malu-malu ya sama cewe.hihihi. Pemilihan couple nya berdasarkan siapa yang mereka suka, kang sora dan leeteuk hanya mempertemukan mereka saja.



Bagi kalian yang pengen nonton acara ini secara online bisa kunjungi blog http://www.wonderfulgeneration.net/ terus tinggal pilih deh di menunya, ada we got married khuntoria, Yongseo atau other couples (berisi wgm pasangan2 lain).

15 komentar:

  1. ada yang sub indo gak ? kalo ada minta link nya dong. Maaf, soalnya saya masih baru buat ikutin acara wgm, gara" sekarang pasangannya yook sungjae btob sama joy red velvet. Makasih sbelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya aku juga cuma ngikutin wgm joy kkk~~ aku terpesona dgn kecantikan dan kejujurannya kk~~~ lalu kebuka taemin dan naeun akhirnya aku bener-bener nyemplung ke arah mereka. pasangan wgm yang paling aku sukaaa joy dan taeun >.< maap aku disini meninggalkan jejak. aku selalu semangat ngeliat org yg suka wgm apalagi taeun >.< dan joy tentu saja hehe

      Hapus
  2. ilachannel.wordpress.com/2015/06/30/indo-sub-150627-we-got-married-joy-red-velvet-btob-sungjae-ep-2/

    coba buka link itu di sna komplit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link nya gak bisa dibuka nih, ada link lain tak? :)

      Hapus
  3. Sekarang banyak di hapus di youtube..kenapa yah?padahal mau lanjut liat minyoung couple
    Ada yang bisa bantu jawab gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena ak cipta makanya di blok. tapi biasanya si masih ada cuma ga full screen. aku juga suka sama pasangan Minyoung, so sweet, wkwkwk

      Hapus
  4. Aku sukanya wooyoung dan park se young <3<3

    BalasHapus
  5. ada yang mark tuan got7 gak ya, kalo ada bagi link nya dong

    BalasHapus
  6. ada yang tau link nam goong min sama hon ji young gak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dramacool ada tp banyak yg gak bisa didownload

      Hapus
  7. Ada yang tau kah judul lagu yg dinyanyikan donghae di wgm blind date

    BalasHapus
  8. Ada yang tau kah judul lagu yg dinyanyikan donghae di wgm blind date

    BalasHapus
  9. Aku mau nanya deh.. Setelah mereka pisah, boleh gak kalo misalnya mereka jadi pasangan di kehidupan nyata?

    BalasHapus
  10. Mau tanya klo mau streaming WGM dimana? Aplikasi? Yang sub indo!🙏

    BalasHapus