Jumat, 23 September 2011

Membuat Burung Twitter terbang di Blogspot

Beberapa waktu yang lalu aku mendapat chat dari seorang temen di facebook. Dia nanya "gimana cara bikin burung terbang-terbang di blog punya kamu? Tapi aku ga mau burung, aku maunya kupu-kupu. Bisa ga?"
Aku pun spontan ketawa, setau aku, burung biru yang terbang-terbang ini adalah icon twitter. Dimana jika kita klik burung tersebut maka akan masuk ke halaman twitter si pemilik blog. Jadi mana bisa diganti kupu-kupu atau binatang lainnya, hihihihihi.....


Caranya gampang koq, berikut ini adalah turitorialnya :
1. Masuk Blog kamu
2. Pilih Rancangan / Design
3. Tambah Gadjet
4. Pilih HTML / Java script
5. Masukan kodenya. Kode bisa kamu dapat disini
6. Warna burung Twitter bisa kita ubah contohnya kaya dibawah ini :







Lucu-lucu kan? Caranya udah ada koq di file yang nantinya kamu download...
Semoga bermanfaat ya... 
Buat mba retno, Maaf mba, ga bisa diganti binatang lain...hehehehehe...
And Thx to valven-blogger.blogspot.com atas ilmunya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar