Kamis, 08 September 2011

Membuat Aplikasi SMS Gratis pada Blogspot

Ketika aku lagi ga punya pulsa dan pengen bales sms penting dari temen, aku jadi inget kalo blog ku punya aplikasi sms gratis. Langsung aku bales sms temenku lewat aplikasi gratis tersebut, tak lupa aku cantumin namaku dan ngasih tau temenku agar membalas sms tersebut di nomor hp ku. Emang sih kadang aplikasi tersebut suka ga mau kirim sms karena ada sedikit gangguan tapi jangan putus asa itu cuma gangguan kecil koq.
Ada yang mau tau cara membuat aplikasi ini?! oke aku akan kasih tau, bagi-bagi pengetahuan ga ada salahnya kan? Sebenarnya banyak banget tampilannya mulai dari tampilan dengan background Hp sampe dengan kaya yang diatas. Dan ini salah satu cara aplikasi tersebut :
1. Masuk Blog kamu
2. Pilih Rancangan / Design
3. Tambah Gadjet
4. Pilih HTML / Java script
5. Masukan kode aplikasi. Kode aplikasi bisa kamu dapat disini  
6. Nantinya kamu tinggal ubah ukurannya sesuai letak pada blog kamu.
7. Jangan lupa kamu juga harus coba kirim sms ke nomer hp kamu untuk memastikan kalo aplikasi ini berhasil.

Oia, dibawah aplikasi ini ada beberapa iklan, tapi ga mengganggu koq, ya mungkin penyedia aplikasi ini dapat donasi dari iklan-iklan tersebut kali ya.
Selamet mencoba ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar