Jumat, 07 Oktober 2011

Kyaaaa....Kyaaaaaa...Aku Ketemu Hyun Bin

Hari kamis tanggal 6 Oktober 2011 kemaren aku izin ga masuk kerja. Karena harus nyerahin berkas buat sidang hari minggu ini. Dan hari itu bertepatan dengan adanya konser HUT Marinir di Cilandak yang ditayangkan di SCTV.

Setelah nyampe dikampus dan menyelesaikan urusan disana, aku iseng buka twitter, mumpung gratis, hehehehe....Aku search nama Hyun bin di Twitter, disitu aku bisa tau time line orang-orang yang lagi ngomongin Hyun bin dan aku pun tertarik ngebuka @SecretgardenIND yang memang sudah aku follow. Taukah anda? Fans-fans Hyun bin punya rencana kumpul di konser tersebut dengan memakai baju hitam.Jeng..jeng..jeng...kebetulan banget aku lagi pake baju hitam. Hyun bin, takdir memang mempertemukan kita, Ckckckckckck...

Aku buru-buru melulncur kesana dan gabung ama mereka. Sok kenal sok dekat bolehlah, nambah temen juga kan. Sayangnya semua ga sesuai rencana, admin @SecretgardenIND yang memang sudah kerjasama dengan SCTV kaget ternyata depan panggung udah penuh, padahal harusnya kita ada didepan. Oke, akupun memisahkan diri mencari tempat yang strategis. Aku dapet di samping kiri panggung baris ketiga. Lumayanlah keliatan banget meskipun berdesakan ga apa-apa, kapan lagi bisa ketemu Hyun bin.

Setelah beberapa artis nyanyi Hyun bin pun kemudian dateng. Ternyata dia kereeeenn banget, tinggi dan senyumnya, ga..ga..ga..kuat. Dan yang bikin mupeng adalah ketika Syahrini bisa cipika cipiki sama Hyun bin, Kyaaaaa...kyaaaaa...semua teriak histeris.






Sayangnya Hyun bin ga nyanyi cuma tanya jawab aja. Ditanya soal serial Secret Garden pun dia ga bersedia ngejawab. Katanya dia ke Indonesia bukan karena profesinya sebagai artis tapi sebagai Duta Marinir Korea. Setelah acara tanya jawab itu, Hyun bin segera naik ke mobilnya. Aku sempet buru-buru ngeliat Hyun bin di Mobilnya, dengan senyum ramah dia melambaikan tangannya ke para fans yang berada disebelah mobilnya, termasuk aku, hehehehe....

Hyun bin pulang, aku pun ikut pulang. Ngapain lagi nonton konser yang memang udah ga ada Hyun bin-nya. Setelah nyampe kosan, aku kembali buka twitter dan ternyata @SecretgardenIND dan para fans lain masih punya acara yaitu ngikutin Hyun bin latihan tembak. Acara fans Hyun bin tersebut diliput untuk nantinya ditayangkan di acara Big Fans SCTV.

Buat yang ga suka Hyun bin ga usah jelik-jelekin ya, pasti ga suka juga kan idolanya dijelek-jelekin? Jadi saling menghormatilah.... Kalo ga tau apa-apa mendingan ga usah komentar, oke?... Oke dong... ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar