Kamis, 22 September 2011

Lunch Bareng Irwansyah

Waktu aku online pake HP buka Fb, aku liat grup kapanlagi.com lagi ada kuis lunch bareng Irwansyah. Besoknya aku buka lagi lewat komputer dan ngeliat gimana kuis itu. Ternyata gampang, kita cukup nulis pengalaman kita waktu mudik kemaren di kolom coment kuis tersebut. Ada yang nulis ampe panjaaaaang banget dan aku pun iseng buat ikutan kuis tersebut. Jujur, aku nulis ga banyak koq...

Kurang lebih 1 jam kemudian diumumkan siapa aja 15 orang yang menang dan ternyata, jeng....jeng...jeng... aku jadi salah satu pemenang dan berada diurutan ke 15. Asli, ga nyangka banget. Biasanya kalo aku ikutan kuis dan ngarep banget menang, ujung-ujungnya sama sekali ga dapet. Tapi ini, aku cuma iseng ikutan ternyata jadi pemenang. Kemudian aku disuruh ngirim data diri ke email kapanlagi.com. Ga lama setelah aku kirim aku dapet balesan dimana tempat makan yang dijadikan acara Lunch tersebut dan acara berlangsung tanggal 12 September 2011.

Epicentrum Lt. II kuningan, itulah tempat yang dijanjikan. Sumpeh, aku ga tau tempat tersebut. Aku nanya temen yang "katanya" orang Jakarta. tapi ternyata ga tau. Aku cari di Internet, juga ga ngerti alamatnya. Akhirnya aku nanya ke panitianya. Aku pun diberi rute sama panitia Kapanlagi.com (Kak Citra, makasih..). Sebelum acara aku udah nyari lokasinya. Mall tersebut berada disamping Bakrie tower.

Ini adalah beberapa foto dari acara tersebut :

kapanlagi.com

kapanlagi.com


Selain Lunch aku dapet bag yang berisi kaos serta 4 tiket nonton film "Mudik" yang tayang 8 September 2011. Karena jadwal yang susah banget singkron, akhirnya aku dan temen-temen kos ku memutuskan tanggal 15 September 2011 untuk nonton. 2 Temenku menyusun rencana supaya bisa izin dari kantornya dan yang satu lagi udah mengatur jadwal ngajarnya. Aku? Gampanglah.... Hihihihi..

Dan ketika waktu udah mulai dekat, aku kaget saat buka website 21cineplex.com, ternyata film "Mudik" udah ga tayang. Asli, aku ga nyangka.. setau aku, paling ga film itu tayang 2 Minggu atau 1 bulanan. Tapi ini? seminggu aja ga ada. Dan acara yang udah tersusun pun akhirnya BATAL.

I'm so Sorry buat temen-temenku yang udah izin kerja tapi akhirnya ga jadi. Sumpeh, diluar dugaan banget...

2 komentar:

  1. ga papa nick.... dimaapin... asal ganti nonton final destination 5 juga boleh.... :)

    BalasHapus
  2. wedew....... Nonton di dvd aja lebih murah kan...

    BalasHapus