Minggu, 17 Juli 2011

Sifat jelek Golongan darah A

Postingan kali ini aku tulis dikampus. Harusnya sih masuk, tapi berhubung mau ngambil tugas akhir yang lagi direvisi aku jadi ga masuk mata kuliah Teknik PLC. Kebetulan notebook temen lagi nganggur ya udah deh mulai lagi nulis2 ga jelas disini. Areanya pun hotspot kan.

Aku lagi terserang hacim, mplu dan pilek gara2 udah dua minggu ini semangat belajar renang. lumayan dikit2 mah bisa lah. Thanks to kak Tiara dan kak sumaya yang udah ngajarin aku renang, hehehehe

aku mau bahas apa ya... hm.. berhubung aku abis ngebahas postingan tentang golongan darah maka aku akan kasih tau sifat buruk golongan darah A. karena aku termasuk golongan darah tersebut dan merasakan sifat buruk itu. Golongan darah A katanya pendendam, oke dengan besar hati aku setuju! Mau ga mau dan emang harus mengakui kalo aku itu tipe orang pendendam. Huft.. sumpah sejujurnya aku ga mau punya sifat kaya gini. Tapi gimana ya, aku ga bisa kalo harus ngomong blak2an bilang benci atau ga suka sama orang yang udah nyakitin hati aku.
Aku juga paling ga suka dengan keributan dan menghindari perdebatan karena aku tipe orang yang ga mau pusing ribut2 cari musuh. Aku ga akan berdebat atau bicara dengan nada tinggi kalo omongan orang itu ga nyakitin hati aku. Kaya semalem, aku jadi tiba2 badmood gara2 ada omongan yang ga ngenakin. Solusinnya aku tinggal mandi dan tidur sambil dengerin musik untuk menghindari kemarahanku.

Kayanya cuma bisa sampe sini deh, aku harus masuk kelas nih. Mata kuliah Komputer 2. See you next. nanti aku lanjutin lagi soal golongan darah A....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar