Senin, 18 Juli 2011

Akhirnya aku melahirkan

Ada baiknya baca dulu sebelum nge-judge aku karena judul postingan ini. Alhamdulilah... akhirnya Tugas akhirku selesai direvisi, tinggal daftar sidang nih, hehehehe.... Lega banget rasanya, kaya lagi hamil ga lahir2 dan sekarang udah berhasil melahirkan, hihihi. Berhubung administrasi yang belum selesai, sidangnya pun dilaksanakan bulan oktober. Ga apa2 deh yang penting revisi udah kelar, tinggal bikin slidenya aja nih. Hm....boleh lah nonton2 dulu atau ngeliat jadwal film di 21, kali aja ada yang bagus yang kudu ditonton. Atau ada yang mau recomended mungkin. boleeeh... aku sih pengennya pulang kampung tapi enteu aya cicis na euy. hihihi.....

Oke, hm...karena aku berhasil melahirkan tugas akhir sebagai syarat lulus D3 boleh dong kalian ngucapin selamat. Makasih, buat siapapun itu, mudah-mudahan aku ga hanya berhenti kuliah sampe disini aja ya.Sejujurnya, kalo aku nerusin untuk S1 aku berharap bisa ngambil jurusan Desain Grafis, tapi berdasarkan peluang lowongan kerja yang lebih baik kayanya yang banyak dicari management komputer deh, Huft.. jadi bingung. Padahal aku tuh dari SMP paling sebel sama management atau apapun yang berbau IPS.

1 komentar:

  1. oke deh nonik... selamat ya, udah melahirkan karya sebagai syarat kelulusan sekolahmu... semoga bisa dilanjutkan ke jenjang berikutnya... hehe....

    BalasHapus