Kamis, 18 Juli 2013

Rapper Kpop Terfavorite

Sebelum ngomongin panjang lebar tentang rapper terfavorite, aku cuma mau bilang kalo pemilihan rapper terfavorite ini versi aku, tanpa ada proses survei atau berdasarkan penghargaan. Jadi cukup dibaca aja jangan ada yang protes, hihihihi.....

Dalam sebuah boyband atau girlband semua member mempunyai porsinya masing-masing. Ada yang menjadi Vokalis utama, Lead Rapper, Penari utama dll. Seorang rapper dari beberapa boy & girl band memiliki karakternya masing-masing. Karakter-karakter itulah yang aku suka dari mereka. Performance dan cara mereka selalu menjadi ciri khas. So cekidot siapa aja yang menjadi rapper favorite ku :

1. G Dragon

Leader sekaligus pencipta lagu boyband Big bang ini mempunyai nama asli Kwon Ji Yong. G Dragon mempunyai album solo yang beraliran hip hop. Selain kemampuannya dibidang musik, ia juga disebut sebagai king of fashion-nya Korea Selatan. Baik potongan rambut maupun cara berpakaiannya, ia selalu menjadi trend center.


Salah satu lagunya yang cukup keren adalah lagu This love yang ia recycle dari lagu Maroon 5 dengan judul sama. Untuk bisa mendengarkan kamu bisa klik disini


2. T.O.P

Kalo ngomongin G Dragon pasti ga lepas dari rekan rappernya T.O.P. Bernaung dalam satu boyband yang sama, T.O.P memiliki karakter suara yang sangat berbeda dengan G Dragon. Suaranya yang berat memberi sentuhan lain di dalam lagu-lagu Big bang. Bersama dengan G Dragon, T.O.P membuat project album duo dan mendapat respon yang cukup baik dari VIP (sebutan fans Big bang). Selain dibidang musik, T.O.P juga berperan serta dalam beberapa drama dan film Korea Selatan.


Lagu duo nya bersama G Dragon yang cukup catchy berjudul Knock Out, kamu bisa dengar disini.

3. Hwayoung ex. T-ara

Sebelum keluar dari Girlband T-ara, Hwayoung menjadi lead rapper dalam girlband tersebut. Ekspresi wajahnya yang dingin saat menyanyikan lagu Rapp bagiannya membuat aku ngerasa kalo rapper perempuan ini ga biasa. Tapi sayangnya aku menyukai Hwayoung justru setelah mendengar kasus dikeluarkannya ia dari T-ara.


Dalam performance live T-ara di lagu Day by day, bagian Rapp Hwayoung dinyanyikan oleh Eunjung. Sekilas memang terdengar sama namun menurutku tetap saja terasa kurang. Berikut ini adalah MV T-ara di lagu Day by day dimana Hwayoung masih berada didalamnya.


Untuk mendownload Mp3 nya bisa di klik disini

4. Bora Sistar

Siapa yang ga kenal cewe seksi personel Sistar ini. Wajahnya yang cantik menarik banyak penggemar terutama idol kpop. Selain bergabung dalam girlband Sistar, Bora juga ikut dalam sub-unit Sistar yaitu Sistar 19 bersama Hyorin, Leader Sistar.


Berikut ini adalah salah satu lagu yang ia nyanyikan bersama Hyorin dalam Sistar 19 berjudul Ma boy.

5. Amber F(x)

Amber merupakan personil F(x) yang terlihat tomboy diantara cewe-cewe cantik didalamnya. Gayanya yang maskulin dan keren saat performance menarik banyak perhatian. Walau jago ngerapp tapi Amber sebenarnya terpilih oleh audisi SM entertaiment karna kemampuan bernyanyinya.


Lagu F(x) yang berjudul Hot Summer adalah bukti bahwa ia tak kalah bagus dengan rapper perempuan lainnya. Untuk mendengarkan lagu tersebut bisa klik disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar