Selasa, 25 Oktober 2011

Sinopsis Sector 7

Semalam aku abis nonton film Sector 7, Udah ada yang tau blm? Yupz, aku tertarik nonton nih film ga lain karena pemainnya adalah Ha Ji Won, pemeran utama Secret Garden. Ya berhubung ampe sekarang aku masih kena demam Secret Garden, Aku pun jadi berburu film cewe yang punya mata sexi ini.


Sekali lagi ini film ya bukan serial. Dikoreanya sendiri film ini hadir dalam 3D, deuh ga kebayang tuh gimana serunya. Film yang disutradarai Kim Ji Hoon ini bergenre Action, Adveture, Science-fiction, Thriller. Lengkap banget kan? Sayangnya film ini ga masuk bioskop Indonesia, padahal menurut aku film ini ga kalah keren dengan film-film buatan Hollywood.



Sector 7 bercerita tentang pertempuran dengan makhluk aneh di kapal pengebor minyak, Eclipse, yang mengambang di Sektor 7 ujung selatan semenanjung Korea, pulau Jeju. Kapten Jeong memerintahkan untuk berhenti melakukan pengeboran. Namun, Hae-Juni, manajer peralatan (diperankan oleh Ha Ji-won) sangat gigih menentang perintah kaptennya, karena dia yakin bahwa minyak akan ditemukan di Sektor 7. Termotivasi oleh Hae-juni keyakinan untuk menemukan minyak, Kapten menyarankan melakukan satu latihan pengeboran terakhir.


Namun pada masa pencarian minyak salah satu kru Sector 7 yang bertugas sebagai peneliti/dokter ditemukan tewas mengenaskan. Kru Sector 7 ditemukan tewas satu persatu. Hae juni dan yang lain awalnya menyangka pembunuhan dilakukan oleh salah satu teman mereka namun dibeberapa tempat ditemukan lendir aneh. Hae juni dan pacarnya kemudian menemukan makhluk mutan tersebut, namun sayangnya mereka kehilangan komunikasi dengan kantor pusat, mau tidak mau pemburuanpun dilakukan.


 Disini Ha ji won keliatan keren banget, pemberani dan maskulin abis. Dan pada akhir episode terungkap bahwa makhluk mutan tersebut ternyata dibudidaya oleh salah satu kru (karena makhluk tersebut mengandung minyak) tanpa sepengatahuan yang lain. Tembakan bertubi-tubi tak mampu membunuh makhluk raksasa itu, api yang membakar tubuhnya pun tak mampu melenyapkan makhluk itu.

Siapakah yang akan bertahan melawan monster tersebut? Nonton aja langsung ya filmnya buat yang suka film thriller recomended banget deh. berikut ini adalah trailer Sector 7, cekidot :

 

2 komentar: