Jumat, 21 Oktober 2011

Berkuasa = Sewenang-wenang

Lama juga ga corat coret.. Komputer kantor sempet rusak ditambah lagi aku lagi ribet sama sidang dan revisinya jadi baru sempet sekarang deh.

Aku cuma mau nulis uneg-uneg aku selama ini, aku harap ga ada sekelompok golongan, ras atau suku manapun yang tersinggung apalagi marah-marah sama hasil coretan aku kali ini. Kalo merasa tersinggung mohon untuk dimaafkan ya.... ^_~

Aku ga suka dengan sekelompok ormas yang kadang mengatasnamakan menjaga keamanan namun pada kenyataannya malah meresahkan Masyarakat. Heran banget deh buat apa sih mereka buat ormas kaya gitu, malah kadang dengan bangga anggotanya memakai seragam ormas tersebut dan mengancam orang lain. Hey hello??? bukannya kalian bilang untuk menjaga keamanan?... Apanya yang aman?
Ga hanya ormas koq yang menggunakan kekuasaannya untuk bertindak sewenang-wenang, pejabat juga. Khususnya petugas-petugas yang katanya mengayomi masyarakat. Pernah suatu kali salah satu anggota petugas tersebut ditahan surat-surat mobil angkotnya. Dan apa yang utusan petugas itu bilang "tolong sampein ke Mrs. NN yang punya surat-surat itu adalah kol***l, saya kasih waktu 1x24 jam kalo ga dibalikin kita bisa kerahkan anggota buat ngobrak-abrik kantor ini". Eh? bingungjadi ceritanya ngancem nih? aku yakin Mrs.NN menyita surat-surat tuh petugas karena ada pelanggaran, tapi masa seorang terhormat, berpendidikan dan yang katanya mengayomi masyarakat, mau ngambil surat-surat yang disita caranya kaya gitu?? berguling di lantai Aish..cape deh...

So, orang yang kaya gimana yang harus kita mintain perlindungan? orang yang kaya apa yang bisa kita percaya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar