Rabu, 12 Juni 2013

Lagu Korea Yang Enak Di Denger

Setelah lama ga nge-post tentang all about Korea akhirnya aku balik lagi. Karena belum ada drama korea yang bikin aku tergila-gila ampe ga bisa lupa ama pemainnya, maka di postingan kali ini aku akan bahas lagu-lagu Korea yang menurutku paling keren dan ada di playlist hp ku serta selalu aku dengerin berulang-ulang. Kebanyakan sih lagu-lagu lama atau  original soundtrack (ost) drama korea, soalnya aku ga begitu ngikutin boyband, girlband or penyanyi-penyanyi solonya kecuali Bigbang, hahahaha.

Deuh, ga usah banyakan cingcong ya, langsung aja ditengok apa aja lagu yang ada di playlist ku dan monggo di download  buat yang belum punya. Urutannya aku urutkan secara acak bukan berdasarkan lagu yang paling aku suka atau yang paling bagus. Cekidot....

Lagu ini aku nemunya belum lama, tapi baru denger sekali udah enak banget. Percaya ga? Harus percaya laaah. 2AM kan rajanya lagu ballad (eaaa.... lebay). Lagunya sedih-sedih gimana gitu.
2. 2AM - One Spring Day
Masih seputar lagunya 2AM, lagu ini juga sama dengan Like Crazy, aku baru tau lagu ini belum lama dan udah langsung suka. 


3.  Ost Playfull Kiss 2 - With Friends
Kalau yang ini tiap kali aku denger jadi inget kisah manisnya Oh hani & Baek Seung Jo. Suami istri muda yang so sweet dan bikin ngiriiiii.......
4.   Ost Love Rain - Love is like rain
Lagu ini Ost nya Love Rain. Yang nonton dramanya yakin banget pasti suka lagu ini.
5.  G Dragon & TOP - Don't Go Home
Sorry-sorry jek nih ya, berhubung aku sukaaaa banget-banget ama Bigbang jadi pasti playlist ku ada lagu-lagu mereka, eaaaa.....

6.   T-ara - Day By Day
Aku sediiih banget pas denger hwayoung, lead rapper girlband T-ara ini pada akhirnya keluar dari girlbandnya. Diantara lagu-lagu T-ara yang lain, Day by day lah yang aku suka dibagian rapp nya. Bait pertama Day by day cuma Hwayoung lah yang paling pas dan paling yahud.
7.   G Dragon - Crayon
8.   G dragon - That xx



9.   G Dragon - that xx no beep version
Kalau lagu GD That xx no. 8 ada lirik yang di sensor, sementara di lagu Gd no. 9 ini ga ada yang disensor. Jadi buat kalian yang pengen denger sebenernya lirik apa yang disensor, bisa tuh di download yang no beep versionnya.
10. Ost Fashion King - KHeart - Standstill
11. Kwill - Please don't
Menurutku sih hampir semua lagu-lagu Kwill enak didenger, terutama lagu ini. cerita MV nya bagus lho pemerannya si Seo in guk dan Dasom "Sistar".
12. Ost Princess Hours - Perhaps Love
13. Ost Innocent Man - Junsu - Love Is Like a Snow
14. Lee seung gi - Return
15. SNSD - All my love is for you
16. Sistar 19 - Gone Not Around Any Longer
Aku lagi sukaaaa banget nih ama lagu ini. Musiknya enak, lagunya sih sedih tapi MV nya ini lho tariannya sekseeeh banget. Di single pertamanya, si Sistar 19 ini nge-dance bareng kursi sementara di lagu ini Sistar 19 dance dengan meja. Hmm, kira-kira lagu berikutnya dia nyanyi pake apa ya? hahaha.

17. SNSD - Beep Beep
18. SNSD - Hoot
19. Taeyeon & Tiffany SNSD - Lost in
20. SNSD - Time Machine
21. That Winter The wind blows - Gray Paper
22. Yesung Suju - It has to be You
23. Flower Boy Next Door - Wish it was you
24. Seo In Guk - Shake It Up
Tau Seo in Guk kan? Itu lho pemeran utama yang maen Reply 1997. Di MV ini model video klipnya adalah Jiyeon T-ara. Enak lho lagunya, coba aja denger.
25. Seo In Guk - With Laughter Or With tears
26. Ost Jang Ok Jung - Sorrow song
Ada yang udah nonton Jang ok jung? drama ini diperankan oleh Kim tae hee dan Yoo ah in (peran utama dalam drama Fashion King). Denger-denger sih awalnya pemeran utamanya itu TOP Bigbang tapi ga tau kenapa jadi Yoo ah in :'(
27. Mblaq - Cry
28. Sistar - Crying
29. Gu Family Book - Suzy miss A - Don't Forget me
30. Davichi - Don't say goodbye
Kalo menurutku lagu ini sedih-sedih gimana gitu. Davichi itu ga jauh beda sama 2AM, kalo nyanyi lagu ballad bikin sakit hati. hahahaha
31. Ost Vampire Prosecutor 2 - Danger
Mau gimana pun bentuknya aku tetep suka sama serialnya vampire, Twilight saga, the vampire diaries dan vampire prosecutor udah jadi tontonan favoritku.



Beuh jadi banyak banget gitu ya. Tadinya mau masukin juga lagu-lagunya Bigbang tapi berhubung ini aja udah banyak jadi aku akan kasih lagu-lagu Bigbang di postingan selanjutnya. Aku saranin sih sebelum kalian download semua mendingan dengerin dulu karna kuping kalian sama kupingku kan beda. Menurutku enak belum tentu kan menurut kalian juga enak. Semoga bermanfaat yaaa, see you next....

Btw, kemungkinan beberapa link ada yang sudah di rusak atau di blok jadi untuk bisa download atau convert dari youtube menjadi mp3 kalian bisa liat caranya disini.

1 komentar: