Senin, 27 Februari 2012

The Secret Of Big Bang

Ada yang tau Big bang? Salah satu boyband Korea yang mulai debut sekitar tahun 2006. Bahas korea lagi nih? Ya iyalah, aku ga begitu ngikutin perkembangan boyband dan girlband Indonesia, mau tau kenapa? Aku kecewa dengan beberapa boy/girl band yang menjiplak hasil karya boy/girl band Jepang or Korea Selatan. Aku ga ada maksud merendahkan Ipop, seandainya saja mereka bisa lebih kreatif mungkin dengan sangat bangga aku akan membahas tentang mereka. Kalo terinspirasi dengan performance atau style boy/girl band Jepang or Korea bagiku ga masalah tapi ini kenapa lagunya juga dijiplak ya?

The secret of Big bang adalah sebuah buku biografi / perjalanan boyband Big bang serta rahasia para personilnya. Buku ini diterbitkan sekitar tahun 2011. Yupz, lagi-lagi aku telat bahas buku, hehehehe. Sebab aku baru punya buku itu sekarang mas bro...


Dari buku ini kita jadi tau gimana usaha mereka sebelum akhirnya menjadi terkenal seperti sekarang ini. Dari judul bukunya aja udah jelas banget ya, secret, artinya buku ini membahas tentang rahasia-rahasia Big bang yang selama ini ga diketahui oleh para VIP (sebutan fans Big bang).


Bagi para VIP wajib banget punya buku ini sebab dengan buku ini kita tau semua hal yang berhubungan dengan Big bang. Buku ini juga menjabarkan bahwa Big bang itu berbeda dengan boyband lain. Mereka menciptakan lirik  & lagu sendiri, koreografi sendiri, gaya berbusana sendiri dan tiap anggota yang bersolo karier anggota lainnya akan ikut serta dalam pembuatan lagu ataupun model video klip. Lagu-lagu yang telah dirilis serta penghargaan yang telah diterima oleh Big bang juga dibahas dibuku ini. So, tunggu apalagi buruan diburu harganya Rp.55.000,-.

2 komentar:

  1. kira-kira bukunya masih ada nggak ya nih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya baru di jwb, msh bnyk kok di Gramedia2 atau toko buku terdekat

      Hapus