Selasa, 01 November 2011

Thx to....

Aku ga berhenti bersyukur karena pada akhirnya aku bisa lulus D3. Terima kasih kepada Allah SWT, orang tua dan keluarga tercinta, temen-temen kosan, K' Tiara, mba Qiqi, mba Atun, dll. Serta temen-temen kampus, Ajis, obi, Herman, Kiki, Dody, Joko, Fikri, Roni (lho? koq cowo semua?) Yupz dan ga ketinggalan Nur & Lidiya, Thx a lot for everything....

Ga ada kalian semua aku ga ada apa-apanya. Nur, Lidiya, Kiki & Ajis yang setia nemenin aku waktu menjelang detik-detik sidang, makasih ya...kalian keren banget...

Khususnya buat Obi yang selalu mau bantuin beresin halaman Tugas Akhir, hehehe.. Kapan nih aku diajarin? Hm.. Dan buat semua orang yang ga bisa aku sebutin satu persatu, makasih ya...


Wisudaku tanggal 17 Desember 2011 doain lancar ya...makasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar