Rabu, 03 Agustus 2011

Download Ost Dream High (Full)


Belum lama ini Indosiar telah menayangkan Drakor (Drama korea) Dream High. Aku nonton drama itu kurang lebih 3 atau 4 bulan yang lalu. Demam Dream high cukup parah menyerangku waktu itu. Mulai dari video klip, foto para pemain, mp3 dan berita seputar para pemainnya aku cari. Saking sukanya, aku bersemangat ngasih recomended ke orang-orang yang suka drakor untuk nonton Dream high. Selain lagunya yahud, pemainnya juga keren-keren. Oke, aku akan bagi-bagi semua lagu-lagu Dream high yang dulu aku buru. Sebab banyak lagu di Dream high yang susah dicari karena ga ada di album aslinya. Tapi tenang aja, aku berhasil convert video klip dari lagu tersebut menjadi mp3. Kalo yang mau download klik disini



Moga aja lagu-lagu diatas cukup lengkap ya...
Di album aslinya Dream high ga tau kenapa Eunjung T-ara (pemeran Yoon baek hee)  ga nyanyi. Apa karena beda management dengan Taecyeon 2PM & Suzy Miss A (Keduanya berada pada management JYP) atau gimana ga tau deh....

4 komentar:

  1. aih, nonik.... kenapa lagunya harus di upload sih... hiks, padahal aku berniatr melupakan dream high... aku hampir gila gara2 kim soo hyun.. *o*

    BalasHapus
  2. kim soo hyun.... u are the best... :D

    BalasHapus
  3. @mba retno : Ahahaha... Nik mah dah pindah ke lain hati dah ga demam dream high lagi, wkwkwkwk
    @rhedyah :ini mba retno juga ya, banyak amat blog'y.. Secret garden mba, seru bgt...asli

    BalasHapus
  4. yoyoi, itu semua punyaku... :)
    secret garden ya? nanti lah menyusul, ba'da Ramadhan biar ngga bercabang lagi nih hati. hehe...

    BalasHapus