Senin, 20 Juni 2011

Santai....

Aku ga pernah berfikir kalo blog ku ada yang baca. Beberapa orang kata'y udah baca, hehehe jadi malu. Aku cuma ngerasa kalo blog ini adalah buku yang selalu siap aku tulis jika aku lagi ingin bercerita. Karena blog ini hanya coretan yang sebenarnya lebih banyak berisi keluh kesah dari pada ilmu pengetahuannya. Oke, anggap aja ga ada yang berminat baca blog ini sehingga aku bebas menuangkan unek-unek ku kapan saja.

Beberapa teman kos ku bilang aku ini cewe tomboi. Hah?! serius?? kaya begini dibilang tomboi? masa sih...diliat dari mana? Katanya sih sifat aku yang terlalu cuek. Kalo dipikir sih emang bener aku tipe orang yang cuek, tapi masa karena kaya gitu doang di bilang tomboi. aku emang orang yang sangat amat cuek, santai dan apa adanya, sama kaya moto-nya pemeran Hari di film "Hari untuk Amanda" -Santai kaya di Pantai, slow kaya di Pulau- 
oia, ada lagi katanya karena aku ga pernah pake rok. Dan jujur aku emang ga punya rok. Aku terakhir pake rok ya pada saat kelas 3 SMA itupun karena pake seragam.hehehe...

Tapi karena sikap cuek dan cenderung terlihat ga peduli, aku jadi sering dibilang sombong. Hey...Sombong ama cuek itu beda kawan...

Dan buat seseorang yang disana, yang selalu aku beri kesempatan. Aku berusaha untuk cuek, ternyata dengan kamu,aku ga bisa cuek. Memberikan kesempatan kepada mu lagi dan lagi berharap kamu bisa berubah. Dan mencoba meyakinkan diriku kalau kamu memang sibuk. Cuek dan santaiku tidak berlaku buat kamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar