Senin, 20 Juni 2011

My Soulmate

Soulmate, ga semua soulmate itu harus manusia atau makhluk hidup lho.. Bukan pacar atau binatang peliharaan yang akan aku ceriatain disini. Tapi lebih ke suatu benda, gadget lebih tepatnya. Aku amat sangat protektif terhadap benda tersebut. Kemanapun selalu aku bawa kecuali kalo mau ke kamar mandi. Perhatianku ke benda ini melebihi perhatianku sama pacar atau temen.

Yupz, gadget yang aku maksud adalah handphone. Aku memakai handphone 5530 Express music dengan tipe touchsceen sejak November tahun lalu. Jujur, aku sama sekali ga tertarik dengan Blackberry atau handphone model querty yang sekarang lagi ngetrend. Menurut aku sih ribet pake hp querty, ga bisa sms cuma dengan 1 tangan aja. Bodo amat orang bilang Hp ku jadul, ga ngikutin trend atau apalah yang jelas aku ga suka ganti-ganti Hp begitupun dengan nomornya. Pernah suatu kali HP N70 ku hilang dan aku langsung pergi ke gerai T-Sel cuma buat ngedapetin nomer yang sama. Padahal nomer itu bukan nomer cantik. Tapi masalahnya adalah keluarga, temen dan sahabatku cuma tau nomer itu. kalo pun semua data disitu hilang setidaknya mereka masih bisa ngehubungin aku.
Nokia 5530 Express Musik


Aku akan amat sangat khawatir berlebihan dan panik kalo terjadi sesuatu dengan hp ku. Memory Hp ku juga pernah kena virus atau harus di format ulang karena kecerobohanku sendiri. alhasil aku akan sangat khawatir karena dataku pasti hilang pada hal sebenarnya aku telah mem-backup'y. Bagiku dia adalah penghibur sejati, kalo aku lagi bosen, BT atau bad mood, dia pasti jadi penghibur setia. Aku bisa main game, dengerin musik, internetan, mengabadikan moment yang mungkin ga akan terulang atau jadi jam weker tiap mau bangun pagi.

Tapi aku punya kebiasaan buruk. Aku selalu tidur dengan headset ditelingaku. Mendengarkan musik dari Hp ku sampai aku tertidur. Dan kebiasaan itu susah buat aku ilangin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar