Sabtu, 30 Januari 2010

Apa seh mau ku....

Hm... aku lagi bosan dengan hidupku saat ini. Upz.. jangan berpikir negatif , aku bosan bukan karena ga mau mensyukuri kehidupan yang sudah Tuhan berikan kepadaku, tapi aku bosan dengan kemonotonan aktivitas ku sehari - sehari.


Aku bekerja di salah satu instansi Pemerintahan di jakarta. semua orang berharap bisa bekerja disitu, aku bersyukur bisa berada disana. yang aku maksud bosan adalah aku butuh udara segar. Pekerjaan yang ga monoton itu - itu saja yang aku kerjakan dan aktivitas sehari - hari ku jika ada waktu luang, itu yang membuatku merasa bosan dan jenuh.. Huft...


Kadang aku sering berpikir, gimana seandainya jika aku bekerja di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran atau Busway atau juga Ibu rumah tangga biasa. Tapi kalo di pikir - pikir lagi, Aku belum siap menjadi Ibu Rumah tangga. mengurus baby atau mengurus pekerjaan rumah yang ga da habisnya, OMG.. tidaaaaak... aku masih mau pergi kemana - mana tanpa beban, tanpa ada yang membuntuti dan tanpa ada yang mengaturku harus pergi kemana.


Kantor Dinas Pemadam Kebakaran, eitz... jangan berpikir kalo aku mau jadi petugas pemadam yang selalu siap melawan si jago merah, yang kuat mengangkat selang - selang berisi semprotan air, atau seorang petugas dengan pakaian yang serba tebal. oh No, bukan itu maksudku, aku mau jadi Staf TU nya, he..he..


Busway, aku memilihnya karena pada dasarnya aku suka mengelilingi kota Jakarta. yang terkadang terkagum akan keindahannya atau heran dan berkata " apa iya ini Jakarta? " dengan melihat pemandangan kumuh, kotor dan tak layak huni tapi menjadi hunian beberapa warga yang notabennya bukan penduduk asli Jakarta.


Lalu sebenarnya apa mau ku?...


Sampai saat ini aku tdk bisa menjawab pertanyaan itu. Aku cewe yang cepet bosan dengan keadaan monoton yang aku jalani, termasuk dalam menjalani hubungan "spesial".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar