Rabu, 13 Maret 2013

Sinopsis singkat Flower Boy Next Door

Ada yang udah nonton drama Flower boy next door? Aku saat ini lagi nonton drama tersebut. Awalnya karena judulnya mirip dengan flower boy ramyun shop aku pikir ceritanya juga ga akan jauh berbeda, tapi ternyata aku salah. Ada pepatah mengatakan "dont judge a book by it's cover" sepertinya pepatah itu berlaku untuk drama ini. TVN memang menayangkan beberapa serial dengan judul flower boy selain judul-judul yang sudah aku sebutkan itu ada lagi serial berjudul serupa "Shut up flower boy band". Menurutku drama ini cukup menarik, lucu, so sweet dan pokoknya seru banget deh.


Drama ini diperankan oleh Park shin hye dan Yoon shi yoon. Sebelumnya Yoon shi yoon pernah bermain dalam drama  "bread love and dream" makanya wajahnya udah ga asing lagi. Tapi sekilas menurutku dia mirip dengan Jung il woo (Bener ga sih?). Btw, di drama ini banyak cowo cakepnya lho (mata lope-lope) *gagal fokus.

 




Drama ini bercerita tentang Go dok mi (diperankan Park shin hye) seorang editor sebuah perusahaan penerbit buku yang tidak pernah keluar dari dalam ampartement-nya. Dia tidak pernah bergaul dengan dunia luar bahkan dia tidak pernah berkomunikasi dengan tetangga sebelah apartement-nya, Oh Jin Rak (diperankan Kim ji hoo), yang sebenarnya telah lama mengagumi Go dok mi sejak pertemuan pertama mereka 3 tahun yang lalu ketika keduanya sama-sama baru pindah ke apartement tersebut. Selain kehidupannya sebagai editor ia juga telah lama menyukai tetangga depan apartement-nya, tiap pagi ia memperhatikan kegiatan pria tersebut dan mengikuti apa yang pria itu lakukan. 


Sementara itu seorang pencipta game terkenal Enrique (diperankan Yoon shi yoon) datang ke Korea untuk sebuah pekerjaan, selama di Korea ia akan tinggal bersama kakak sepupunya yang tak lain adalah pria yang disukai Go dok mi. Hari pertama Enrique berada di apartement itu ia salah paham terhadap Go dok mi yang selalu mengintai apartement-nya. Dari situlah kemudian Enrique yang berkepribadian ceria, kepo dan selalu ingin membantu orang-orang disekitarnya, berusaha mendekati Go dok mi untuk dapat mengenal dunia luar. Bahkan Enrique membantu Oh jin rak untuk bisa bersama Go dok mi. Namun perasaan Enrique berubah ketika ia diharuskan kembali ke negara tempat tinggalnya, Spanyol. 



Selanjutnya kalian bisa nonton sendiri aja ya, dvdnya udah banyak beredar kok. Drama ini sweet banget sih ga bikin penontonnya stress atau patah hati. Drama ringan yang dikemas dengan apik dan sangat menarik (kalo menurutku siiiih...). soundtrack nya aku ga banyak download hanya ada 2 lagu itupun lagu yang aku suka dan sering terdengar sepanjang nonton drama ini. Salah satunya dinyanyikan oleh Park shin hye. Kalian bisa download :

1. Park Shin Hye - Pitch Black
2. Lee Jung - Wish it was you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar