Sabtu, 26 Mei 2012

Download Ost The moon that embraces the sun

Hampir 3 bulan aku ga masuk-masuk ke blog ini. ada yang kangen ga? hehehehe. Maklumlah sekarang ini kerjaanku bener2 berasa banget kaya wanita karier, berangkat pagi pulang sekitar jam 5 atau 6 sore jadi nyampe kos udah cape banget. Sebelum aku ngebahas tentang serial drama korea dan lagu-lagu yang bisa di donwnload terlebih dahulu aku mau beresin sarang laba-laba, mayat Pithecanthropus erectus dan para gelandangan yang bersarang di blog ini karena ditinggal pemiliknya.

Temen-temen ada yang udah nonton The moon that embraces the sun? kalo kata temenku sih disingkatnya Mets. Ga tau tuh darimana harusnya kan TMTETS ya... Sejujurnya aku paling males nonton serial bertemakan kerajaan kaya gini. Selain "Princess hours" aku ga pernah nonton serial kerajaan lainnya. Ibarat sinetron Indonesia, aku paling males tuh nonton sinetron yang ada elang-elangnya.



Ketertarikan aku pada serial ini ga lain karena diperankan sama artis-artis keren sekelas Kim soo hyun, Han ga in dan Jung il woo. Siapa sih yang ga mau lama-lama ngeliat muka mereka, hihihi.....Cerita serial ini juga amat complicated tapi seru, ga ngebosenin dan kisah cintanya juga sedih banget.

Kisah ini bercerita tentang seorang raja bernama Lee hwon (Kim soo hyun) yang kemudian jatuh cinta dengan seorang dukun bernama Wol (Han ga in). Di masa lalu Wol adalah seorang gadis pintar bernama Yeon woo anak dari cendekiawan. Yeon woo kemudian terpilih sebagai calon istri raja lee hwon yang saat itu masih menjadi putra mahkota. Namun karena ibu suri tidak setuju atas terpilihnya Yeon woo yang pada akhirnya merencanakan pembunuhan terhadap Yeon woo dengan bantuan seorang dukun. Akibat kematian Yeon woo, Lee hwon tumbuh menjadi pria yang dingin. Disisi lain Prince Yang Myung (Jung il woo) juga menyukai Yeon woo, ia adalah kakak tiri Lee hwon yang bersifat rendah hati, bijaksana dan selalu mengalah pada adiknya. Ia lebih suka berpetualang dari pada tinggal di istana.

Lee hwon


Yeon woo
Prince Yang myung

Karena mempunyai amanat dari sahabatnya untuk melindungi Yeon woo, dukun kerajaan yang seharusnya membunuh Yeon woo pada akhirnya menyelamatkan Yeon woo. Yeon woo kemudian hidup tanpa mampu mengingat kembali masa lalunya. Ia tumbuh dan dikenal menjadi seorang dukun yang mempuyai kecerdikan yang sama dengan Yeon woo dan tinggal jauh dari istana tanpa sepengetahun pihak kerajaan ataupun keluarga Yeon woo. Karena sesuatu hal Yeon woo dan sang dukun yang menolongnya pada akhirnya diminta kembali ke istana. Raja Lee hwon menyadari bahwa dukun wol mirip dengan seorang gadis yang dulu ia cintai.

Awal kemunculan dukun Wol, Cantik ya....
Penasarankan ama kelanjutannya? Mendingan nonton langsung deh, ribet kalo diceritain. Baca ama nonton langsung tuh beda lho.... Jadi mana lagunya? Sabar, pasti aku kasih link nya. Musik pendukung serial ini keren banget, ada satu lagu yang aku suka, kira-kira penggalan liriknya kaya gini "Apakah ada cara lain untuk memutar kembali waktu, jika kita kembali ke masa lalu dan aku berada dipelukanmu mungkin semua akan lebih baik" sedih deh kalo dengerin lagu itu. Berasa jadi Yeon woo, hahahahaha.....



Ini nih link buat download semua lagunya.... ost Mets

Semoga bermanfaat ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar