Kamis, 19 Mei 2011

Drama Korea is the best

Lama banget rasanya ga nulis disini. Beberapa hari yang lalu aku niat banget mau nulis banyak di blog tapi tiba-tiba blogspot ga bisa dibuka. Entah knp bisa begitu, kayanya blogspot sering ngalamin gangguan kaya gini. Aku akhir-akhir ini lagi dipusingkan dengan penyusunan tugas akhir. Huft...taukah anda, aku udah ganti judul 3 kali. Tanya sana sini, takut materi yang mau aku bahas terlalu ringan atau terlalu berat. Stress banget deh...

Dan buat seseorang yang disana, akhirnya aku memutuskan untuk benar2 ngelepas kamu. Kemaren2 aku udah ngelakuin hal ini dengan harapan kamu bisa berubah, tapi ternyata ga. Maaf, aku pun ngedelete nomer hp kamu supaya aku ga lagi berkeinginan menghubungi kamu dan kembali memberi kamu kesempatan.

Oke, aku ga mau bahas itu lagi sekarang. Hm..akhir2 ini aku lagi suka-sukanya sama drama
korea, bagi yang suka juga aku rekomen deh drama "Dream high" dan "God of study". Sumpah, keren banget ceritanya. kalo aku ceritain bisa ga selesai-selesai deh ini postingan. Selain drama korea, aku juga lagi suka boyband dan girlband-nya, mereka keren2 lho, terserah  orang mau nge-judge boyband korea apa, yang jelas aku suka lagu dan dance mereka. Yang aku tau lagunya  sih cuma Taeyang, IU, Bigbang, 2PM, 2AM, 2NE1, T-ara, Miss A dan beberapa lagi, ga banyak yang aku tau. Dari pada aku nonton sinetron yang makin hari makin ga jelas dan ga selesai2 mendingan nonton drama korea deh. Bukannya aku menghina sinetron tapi pada kenyataannya sinetron banyak menjiplak drama korea.

Taeyang dari boyband Bigbang yang paling aku suka. suaranya bagus dan dancenya keren banget. secara tampang sebenernya lebih cakep yoo seung ho (pemain God of study), mas min ho(lee min ho maksudnya, pemain BBF) dan kim soo hyun (pemain Dream high), tapi ga tau kenapa aku suka banget tuh ama Taeyang kayanya dia itu cowo banget, selain six pack tentunya.Hihihihi.... Awal aku suka sama dia gara2 ngeliat video klip dia yang berjudul "I need a girl" versi dance feat. G dragon (Bigbang) dan modelnya Sandara park (girlband 2ne1). Ga abis-abis deh kalo cerita tentang korea, semua masalah berasa ilang, hahahaha....

2 komentar: