Senin, 28 Maret 2011

Susah ya Kalo punya sahabat cowo

Deuh lama juga ga corat coret disini, maklum selain gi sibuk (sok sibuk deh..), spedy di kantor jg lagi rusak jadi baru bisa onlen lagi (hehehe.. ya aku emang suka gratisan). Hm.. bingung deh mau nulis apa, cuma mau ngucapin teriama kasih aja deh buat seorang sahabat.

Obi, Thanks buat setiap jawaban dari pertanyaan - pertanyaanku. Susahnya nyusun tugas akhir (TA) dan mengetahui lebih banyak tentang dunia komputer ga jauh dari pertanyaanku ke kamu. Semoga kamu ga bosen ya ditanya-tanya.

Sebenarnya aku males banget kalo harus nanya ke orang. Makanya sebelum nanya ke orang aku lebih suka nanya dulu ke mbah ku, mbah Google. Kalo emang disana ga ada jawaban dari pertanyaan - pertanyaanku baru aku nanya ke orang. Tapi kadang aku agak kesel dan ga enak kalo temen - temen kampus malah menyalah artikan kedekatan kita, ngegosipin kita dan salah paham dengan hubungan kita. padahal aku tulus temenan sama kamu. Ditambah lagi pacarmu yang salah paham dan suka berlebihan. Marah, cemburu dan ngedelete nomer aku di hp mu sampe kamu memberi nick name ku di hp mu dengan nama Raditya dika (penulis favoritku).

Kenapa ya selalu aja seperti ini kalo aku sahabatan sama cowo. Padahal aku juga mau koq temenan sama cewe2 mereka. Oke, aku sebenarnya ga peduli dengan gosip2 seperti itu. Karena dari jamannya SMP aku dah sering digosipin. Ga enak sih digosipin sama si ini dan itu tapi ya mau gimana lagi mungkin karena aku tertutup, ga suka kalo punya pacar diumumin ke orang2. Jadi tiap aku deket ma orang selalu beranggapan seperti itu padahal sebenarnya ga......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar